Sabtu, 08 Agustus 2009

Coklat Monggo



Coklat, hmm semua orang pasti suka. Termasuk sobat larak-lirik tentunya…. So, sekarang sudah waktunya mencoba coklat yang beda (Jiaahh dibayar berapa nih sama coklat Monggonya, hehehe…)

Coklat yang akan kita bahas adalah coklat buatan coklat Monggo. Coklat ini terbuat dari coklat alami dan home made. Di tokonya kita bisa melihat langsung proses pembuatan coklatnya, dari mulai pemasakan sampai pencetakan. Suasana dalam ruang kerjanya mirip dengan toko roti “Bread Talk”. So, kita bisa langsung lihat betapa enaknya coklat ini diolah.



Salah satu yang membanggakan dari toko coklat ini adalah bahan-bahan bakunya. Bahan-bahan coklat monggo berasal dari coklat-coklat perkebunan Indonesia, jadi bukan berasal dari coklat import yang selama ini beredar di pasaran.

Meski begitu, agar kualitas coklatnya baik, coklat Monggo menggunakan koki pembuat coklat langsung dari Belgia. Artinya resep yang diracik untuk membuat coklat ini bisa dibilang tidak kalah enak dengan coklat-coklat yang berasal dari Belgia.




Buat yang tidak sempat kesana, jangan khawatir…. Kita bisa menikmati enaknya coklat Monggo dengan mampir langsung ke salah satu pusat perbelanjaan besar (Hypermart). Disini sudah tersedia beberapa rasa dari coklat Monggo, so buat yang mau beli sekarang, Monggo….

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

1 komentar:

  1. Mana foto Coklat Monggo nya ?
    Kok malah muka Mas Senda semua yg di post ;p

    BalasHapus