Kamis, 20 Agustus 2009

Pantai Batu Hiu

Masih dari seputaran Pangandaran, kali ini kita akan berjalan-jalan ke Pantai Batu Hiu. Terletak di desa Ciliang, kecamatan Parigi.

Sekitar 200 meter dari Pantai, terdapat sebuah Batu Karang yang mirip Ikan Hiu. Oleh karena itulah, kenapa Pantai ini di sebut Pantai Batu Hiu. Pintu gerbang untuk masuk ke kawasan ini pun berupa patung Ikan Hiu.



Kita bisa menikmati pemandangan yang indah sembari berjalan-jalan di atas bukit yang teduh, yang menghadap langsung ke Samudra Indonesia. Banyak pengunjung memanfaatkan bukit ini untuk area piknik bersama keluarga. Di bukit ini juga banyak terdapat pohon PANDAN WONG. Banyak juga pedagang yang menjajakan berbagai souvenir, pakaian hingga buah2an disana.



Jika sobat Lirak Lirik berplesiran ke Pantai ini, jangan berharap bisa berenang-renang dan melakukan berbagai kegiatan watersport. Ombak yang sangat tinggi tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan2 tersebut. Banyak terdapat tulisan DILARANG BERENANG bisa kita jumpai di sekitar pantai ini.



Walaupun tidak dapat berenang disini, keindahan pantai, bukit dan karang batu hiu nya tetap bisa dinikmati untuk sejenak melepas lelah.

Salam Jalan Jalan,
Ayuk Lin
Sang Lirik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar