Sabtu, 08 Agustus 2009

Pameran Interfood





Hmm tanggal 8-11 Agustus 2009 ada sebuah event yang menarik perhatian saya untuk mengunjunginya. Pameran Interfood adalah pemeran mesin-mesin pembuat kue, coklat, es krim, roti, dll. Di pameran banyak acara menarik lho…. Ada seminar, ada lomba membuat coklat, sampai demo masakan kue.





Ketika saya kesana saya mencoba beberapa coklat dari mulai Chocolate Fountain sampai Hot Chocolate, rasanya enak dan patut dicoba…. Hasil makanan ini dipamerkan bertujuan untuk memperkenalkan bahan baku, dan mesin pembuatannya. Jadi kalau kita mau tahu mesin apa yang bisa membuat produk makanan menjadi enak maka di sini tempat yang pasnya.

Di sini juga kita akan tahu prosesnya dari mulai pembuatan sampai jadi. Ada mesin pembuat bakpau yang membuat bakpau dari mulai tepung sampai membuat bulatan bakpau, mesin ini unik karena pembuat bakpau tidak perlu lagi membuat manual. Jadi bisa menghemat banyak waktu untuk mengerjakan tanpa perlu memikirkan kapan selesai dan jadinya.





Ada juga mesin pembuat es krim cone yang memuat literan es krim cone. Harganya cukup murah lho, karena di jual hanya 12 juta rupiah saja. So, buat sobat lirak-lirik yang ingin sekali berbisnis es krim cone bisa juga membeli di tempat ini.





Selain itu kita juga bisa membeli mesin-mesin display dengan pendingin yang biasa digunakan untuk menyimpan cake atau black forest. Ukurannya beragam sesuai dengan kebutuhan kita. Masalah harga cukup kompetitif kok, karena di sini kita akan mendapatkan harga yang cukup miring.






Buat industri UKM roti yang ingin meningkatkan kinerja usaha mereka dalam membuat roti, disini adalah tempat yang tepat untuk membeli mesin-mesin pembuat roti. Di sini kita akan menemukan banyak mesin besar dan modern untuk membuat roti. Bahkan kita bisa mendapatkan beragam cetakan seperti yang kita mau. Asyik kan? So, tunggu apa lagi datang saja ke PRJ dan lihatlah pameran menarik ini. Ssst waktunya cuma sebentar lho, jangan sampai ketinggalan ya….

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar