Minggu, 09 Agustus 2009

Bakmi Pak Haji



Matahari menjulang cukup tinggi saat ini, perut keroncongan membuat saya ingin makan sesuatu yang asyik dan nikmat. Hmm apa ya???



Lama berjalan di daerah Rawamangun, akhirnya saya menemukan sebuah tempat yang cukup nyaman untuk dijadikan tempat makan. Nah akhirnya saya menemukan tempat yang cukup nyaman untuk menyantap makanan. Sebuah warung kecil yang mangkal di depan SS Photo Studio, Jl. Balai Pustaka Rawamangun menjadi pilihan asyik untuk menyantap hidangan mie.

Meski sederhana mie di tempat ini lumayan enak lho…. Bentuk mie tipis yang dibikin oleh tangan ahli pembuatnya mungkin menjadi daya tarik tersendiri hingga membuat tempat ini cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung di siang hari. Tak heran bila ada beberapa orang membeli untuk di bungkus ke rumah.



Hmm rasa baksonya juga lumayan enak lho, dari teksturnya sepertinya pemilik membuat bakso dengan campuran urat, sehingga menjadi klop bila dipasangkan dengan mie ayam.

Meski begitu ada beberapa kekurangan dari mie ayam ini yang harus dicermati oleh pemiliknya. Kekurangan pertama adalah porsinya yang cukup kecil untuk makan siang, sehingga untuk beberapa orang yang senang dengan porsi mie ayam normal mungkin akan sedikit kecewa. Kekurangan kedua terletak pada rasa di bumbu ayamnya yang kurang strong, membuat lidah saya sedikit kecewa. Hmm padahal kalau dipikir-pikir mienya enak lho, sayang sungguh sayang…

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar