Rabu, 12 Agustus 2009

Anyer, Anyer…



Long week end besok enaknya kemana ya? Hmm buat yang masih mikir-mikir, saya punya ide nih…. Gimana kalau sobat Lirak-Lirik ke pantai Anyer. Hmm pantainya asyik lho. Di sini kita bisa melakukan berbagai kegiatan di pantai. Mau banana boat? Ada… Mau Speed Boat? Ada juga… Mau dipijit di pantai? Ada juga… Gimana asyik kan?

So kalau mau berangkat monggo siapkan rencana untuk keberangkatan ke sana. Hmm buat warga Jakarta yang mau kesana ada beberapa tips untuk jalan-jalan ke sana lho…

Mau tahu? Ayo kita simak satu persatu:



1. Perjalanan kesana sebaiknya menggunakan mobil saja. Jangan pernah berpikir kesana naik motor, karena perjalanan kesana jauh lho! Paling enak ya naik mobil, karena kita bisa jalan-jalan di malam hari (sst di sini angkot rada susah, so kalau malam laper, pengen jajan-jajan makanan bakal kerepotan lho…).

2. Berhati-hatilah di jalan tol, karena beberapa ruas tol mengalami kerusakan yang cukup parah.

3. Kalau mau reservasi hotel, jauh-jauh hari ya… Coz biasanya pada hari libur, banyak karyawan kantor yang membooking satu hotel penuh. So, cobalah mereservasi hotel agar kita bisa mudah menginap dan tidak terlunta-lunta di sana.

4. Jangan lupa mampir ke mercusuar, hmm tempat ini salah satu daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang ingin melihat pantai secara keseluruhan




5. Penyewaan olah raga air disini cukup mahal, so siapkan uang yang banyak untuk naik speed boat, banana boat, dll (semua bisa murah kalau boatnya punya teman kita, so pertemuan pertama cobalah menjalin komunikasi dengan pihak pengelola boat, hmm tempatnya ada di Hotel Mambruk kok….).


6. Jangan lupa nyoba kelapa muda disini. Hmm kelapa muda disini seger banget lho, karena memang langsung dipetik dari pohonnya. So pantes dan harus dicoba….

7. Carilah hotel yang halaman pantainya luas, jadi kalau mau BBQ-an ma temen-temen puas dan tidak mengganggu penghuni lain.

Ok itulah tips hari ini, semoga bermanfaat dan terpakai ketika kita ke Anyer….

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar