Jumat, 21 Agustus 2009

Cisarua, hmm ok juga....



Daerah puncak yang terletak di perbatasan antara Bogor dan Bandung memang sayang untuk dilewatkan. Beragam tempat menarik bisa kita kunjungi, dari kebun binatang, makan jagung, berkunjung ke kebun teh, naik kuda, dll.



Hmm saya sebenarnya ingin membahas satu persatu, tapi berhubung foto penunjangnya tidak tersedia maka saya hanya akan menceritakan tempat yang bagus untuk dijadikan beristirahat di akhir pekan.

Di daerah Cisarua ada banyak sekali penginapan yang menawarkan paket-paket murah. Ada yang menyewakannya satu rumah empat ratus ribu rupiah perhari dan ada juga yang menawarkan enam ratus ribu rupiah untuk satu hari dengan dua bungalow.



Biasanya semakin tinggi lokasinya maka semakin mahal harga sewa. Ketika saya kesana bersama almarhum teman saya Umar, ada sebuah vila di daerah Cisarua yang bisa kita gunakan untuk acara-acara bersama anggota komunitas kita. Saya dan beberapa teman kala itu menginap di Villa Angga, villanya asyik dan viewnya cukup bagus. Hmm kalau sudah disini kemana-mana mudah, mau ke air terjun ok, mau berenang ok (sst di villa ini ada kolam renangnya lho...), dan mau jalan-jalan pagi dengan view keren, monggo.... Pokoknya tempatnya cozy habis untuk kita dan teman-teman menginap....

Jadi buat yang mau mampir dan pegen ngerasain enaknya jalan-jalan ke puncak, jangan lupa mampir ke daerah Cisarua ya....

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar