Senin, 24 Agustus 2009

Hunting Buku Diskonan di Singapore



Hmm mau cari buku yang berharga miring di Singapore? Nah saya ada rekomendasi tempat menarik di Singapore. Letaknya berada di dalam mall yang paling kecil di Orchard Road (maaf namanya saya lupa, tapi coba aja cari mall yang rada buluk and mirip toko pakaian murah di Jakarta, keliatan bedanya kok), tepatnya di lantai basement.
Nama tokonya DISCOUNT BOOK PTE LTD, toko ini menyediakan buku-buku dalam bahasa inggris dan mandarin. Bentuk tokonya mirip toko-toko majalah yang ada di halte busway Blok M.
Untuk koleksinya cukup banyak, disini kita akan menemukan beragam novel karya pengarang China, Jepang, Malaysia dan Singapore. Novel yang dijual biasanya novel dalam bahasa Mandarin, Inggris dan Jepang. Cukup menarik buat yang doyan hunting buku.
Ssst untuk discount buku jangan tanya? Toko buku ini bisa ngasih discount sampai 70% dari harga pasaran lho… Pokoknya gak bikin kantong terkuras deh (hmm ini versi orang sana lho, padahal harga buku di sana hampir dua kali lipat, yah kalo dihitung-hitung harganya gak jauh beda dengan harga buku di Indonesia). So buat yang ke Singapore pengen cari novel mandarin dan Jepang jangan lupa mampir ke sini ya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar