Jumat, 14 Agustus 2009

Mencoba Melewati 2 Pohon Beringin di Alun-Alun Kidul



Sewaktu saya pergi ke Alun-Alun Kidul, saya melakukan dua hal yang tidak pernah saya lakukan. Pertama saya bermain ATV (kalau yang ini udah pada liat ceritanya kan?) dan yang ke dua saya mencoba menerobos pohon beringin kembar dengan mata tertutup.

Kata orang sana kalau kita melewati berhasil melewati pohon kembar maka semua doa kita akan dikabulkan. Mitos ini begitu melekat di masyarakat sekitar, hingga tak heran jika banyak orang yang datang mencoba peruntungan melewati dua pohon kembar ini.



Saya sebenarnya tidak terlalu percaya dengan mitos ini, namun rasa penasaran saya terusik karena saya melihat banyak sekali orang yang gagal melewati pohon beringin. Dan akhirnya fualah, saya mencoba melewati pohon ini. Hasilnya?

Percobaan pertama = gagal, dengan kondisi berdiri di depan salah satu beringin
Percobaan kedua = gagal, dengan kondisi mendekati lapangan berumput
Percobaan terakhir = gagal, karena rang langkah terlalu berbelok

Dan akhirnya saya gatot alias gagal total deh, hahaha....

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar