Rabu, 26 Agustus 2009

Sisi lain Singapore...



Jangan dipikir Singapore negeri yang sangat maju ya…. Di Orchard Road saya menemukan seseorang yang lusuh tidur di kursi Orchard Road lho…. Orang ini saya perkirakan orang India karena dari fisik dan warna kulit menunjukan bahwa dia adalah orang India.

Entah karena lelah atau tidak punya rumah, orang ini dengan lelapnya tertidur di pedestrian walknya Orchard. Hmm kalau dipikir, keadaan ini sangat timpang dengan bangunan-bangunan megah yang berdiri di sekitarnya. Sungguh ironi namun inilah kenyataan potret Singapore dari sisi lain. Saya tidak tahu sisi-sisi seperti apa yang belum terlihat di Singapore. Seandainya saya diberi waktu lama untuk tinggal di sana (huu ngarep…) mungkin saya akan meneliti lebih dalam lagi keadaan Singapore sebenarnya. Hayoo siapa yang sudah siap menelanjangi Singapore silahkan comment di sini.

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar