Senin, 17 Agustus 2009

Toko Buku Leksika



Hmm sudah lama saya tidak mengulas tuntas tentang toko buku favorit saya. Dan kali ini saya akan bahas toko buku Leksika Lenteng Agung. Bicara soal toko buku ini saya sangat menyukai desainnya yang menarik dan cozy.



Dengan desain minimalis, toko buku menjadi pelabuhan utama warga LA untuk membeli toko buku. Isi toko bukunya lumayan lengkap, meski untuk koleksi novelnya tidak begitu banyak dan lengkap.

Meski koleksi buku novel tidak terlalu lengkap, toko buku ini menyimpan koleksi buku agama yang ok punya lho. Dari mulai buku agama populer, sampai buku doa-doa hadir disini.



Tidak hanya itu, di dalam toko buku ini juga terdapat spot menarik untuk anak-anak yang ingin membeli mainan edukasi atau buku-buku anak. Nah buat para orang tua yang mau memberikan hadiah permainan edukasi, belilah di tempat ini.

Apa lagi yang ada di sini? Hmm tentunya tak lengkap bila tak ada tempat untuk makan. Di lantai 3 terdapat sebuah ruang semacam coffee shop yang menyediakan beragam makanan western dan eastern. So, kalau belanja buku laper, yah bisa langsung makan.



Hmm secara keseluruhan tempat ini menarik untuk dikunjungi, meski untuk itu pihak toko bukunya harus ekstra kerja keras mempromosikan toko buku ini (Habis setiap saya kesana selalu sepi sih....). Model discount pada hari senin saja seakan tidak terlalu efektif meningkatkan jumlah pengunjung (sayang banget kalau nantinya tutup karena tidak ada orang yang mau beli). So, mulailah berbenah Toko Buku Leksika, agar pelanggan semakin banyak yang datang, hehehe....

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

2 komentar:

  1. Ini sebelah mana ? dari REL yaa ?...

    BalasHapus
  2. Kalau relnya dari arah Pasar minggu berarti ada di sebelah kanannya...

    BalasHapus