Rabu, 26 Agustus 2009

Sang Lirak dan Sang Lirik di Kuntowijoyo Award 2009

Hari Selasa kemarin tanggal 25 Agustus 2009, Sang Lirik dan Sang Lirak mendapat undangan khusus dari Mr. Gangsar untuk menghadiri event Kuntowijoyo Award, sebuah award yang khusus diberikan pada penulis yang memiliki dedikasi tinggi pda dunia jurnalis dan sastra.
Hmm acara ini sangat menarik karena dihadiri oleh para budayawan dan sastrawan yang terkenal di Indonesia. Mereka meramaikan acara sekaligus membuat suasana penghargaan ini menjadi sangat hidup. Tak kurang 300 orang hadir dalam acara hebat ini. Dari mulai rektor UIN (Komarudin Hidayat), sampai artis seperti Mathias Muchuspun hadir di sini.



Tidak hanya itu suasana semakin meriah tatkala Ki Slamet Gundono memainkan musik bertemakan Rockligious, wuihh keren man….
So, nyesel banget gak datang ke acara ini, karena acara disini menarik banget dan sayang untuk dilewatkan….



Inspirasi dari pemenang Kuntowijoyo Award

Ssst mau tahu siapa orang yang mendapatkan Kuntowjoyo Award? Beliau adalah salah satu aset terbesar dalam dunia penulisan jurnalis dan sastra di Indonesia lho…. Namanya Radar. Sejumlah artikel, puisi dan cerpennya pernah dimuat di media cetak besar seperti Kompas, Tempo, dll.
Hebatnya lagi, di saat ia harus berjuang melawan penyakit gagal ginjalnya, ia masih aktif menulis untuk media cetak, benar-benar menginspirasi kita para pemuda untuk bisa bergerak dan bertindak membuat karya terbaik untuk bangsa ini.
Selamat pak Radar, inspirasimu akan mengalir dan membuat orang lain melakukan sesuatu yang lebih baik lagi untuk bangsa ini….

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar