Senin, 26 Oktober 2009

Sensasi Pesta Blogger

Hmm event kumpul blogger tahun ini kembali terjadi. Yup Pesta Blogger 2009 memiliki keunikan yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Beragam acara tampil menarik dan heboh, karena banyak mengundang blogger dari seluruh Indonesia. Tidak hanya itu blogger asal Amerika, Australia dan Singapore pun hadir meramaikan acara ini. Seperti apa acara ini, mari kita bahas satu persatu.

Panggung Utama



Panggung utama menyajikan banyak acara menarik. Ada diskusi bersama Prita Mulyasari, diskusi tentang perkembangan blogger di daerah dan sambutan dari bapak menkominfo yang baru (Tifatul Sembiring).

Acara semakin menarik dengan kehadiran Panji yang menyajikan beberapa lagu rap. Sebuah pengalaman menarik dan unik bagi yang belum pernah datang ke acara blogger.

Diskusi Blogpreneur bersama pak Nukman



Diskusi semakin menarik ketika pak Nukman memaparkan banyak hal tentang dunia pemasaran di blog. Ruangan ini lumayan rame dibanding dengan ruangan-ruangan yang lain. Karena antusiasme terhadap dunia entrepreneur sangat tinggi.

Beberapa pemilik blog yang menawarkan jualanpun berdatangan dan turut larut diskusi, ruangan ini benar-benar membuat cakrawala berpikir kita tentang dunia entrepreneur menjadi bertambah. Cukup menarik dan sayang sekali untuk dilewatkan.

Bertabur Bintang



Dalam acara ini bertaburan para bintang lho…. Saya kemarin banyak sekali bertemu dengan para public figure dari beberapa bidang. Di deretan penyanyi saya bertemu dengan Sherina Munaf. Bertemu dengannya membuat saya sedikit heran, kok Sherina kurus banget ya….



Tidak hanya itu saya juga ketemu dengan Mayla Faiza, pemain violin yang terkenal di manca negera. Mbak Mayla ini ternyata orang cantik lho.... Gak nyangka bisa ketemu dia lagi di tahun ini.



Eko Ramaditya Dikara, penulis buku Blind Power dengan keterbatasan penglihatan ini memberikan banyak sekali inspirasi bagi kita terutama soal pilihan hidup dan bagaimana menjadi kuat dalam sebuah keterbatasan.



Raditya Dika, wah kalau ini mah gak usah ditanya meski saya tidak foto bareng, saya bertemu dengan dia dan Sherina. Nah berhubung dia jadi pembicara di event ini, Sherina juga ikutan mampir ke acara ini. Lumayanlah bisa ketemu Sherina, hohohoho….

Kesimpulannya



Acara ini sukses besar karena menampilkan banyak sekali informasi tentang dunia blog. Sayang benget kalau kita tidak sempat menghadirinya, rugi lho!!!

Ok sekian informasi jalan-jalan kali ini

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar