Kamis, 22 Oktober 2009

Garuda Travel Fair



Naaah buat yang mau berkunjung ke luar negeri dengan harga banting. Pameran ini adalah jawabannya. Pameran yang mengambil ruang Cendrawasih ini pesertanya terdiri dari perusahaan-perusahaan tour yang ada di Indonesia.

Di dalam pameran ini kita akan menemukan penwaran-penawaran terbaik untuk perjalanan lokal maupun internasional. Buat Sang Lirak dan Sang Lirik pameran ini tentunya sayang untuk dilewatkan, maka salah satu dari kami akhirnya pergi datang menyusup kesana (hehehe bahasanya kok menyusup ya? Kayak teroris aja…).

Sebenarnya kalau boleh jujur paket-paket yang ditawarkan perusahaan tour and travel ini tidak terlalu istimewa. Karena hampir semua perusahaan menawarkan tour yang serupa, yang membedakannya hanya harga dan fasilitas saja, selebihnya sama sehingga tidak ada perusahan travel dan tour yang terlihat lebih ramai. Semua sama ramainya dan sama ratanya.

Apa yang menarik dari pameran ini?

Saya rasa yang menarik dari pameran ini adalah banyaknya pilihan paket perjalanan. Jika kita hanya tahu beberapa paket perjalanan saja, maka disini kita akan menemukan ribuan paket perjalanan dari mulai Asia sampai Eropa. Semua tersaji lengkap berikut harga dan proses pembayaran.

Bahkan untuk yang punya credit cardpun bisa membayar lunas saat itu juga untuk sebuah paket perjalanan ke luar negeri. Menarik bukan? So buat yang doyan jalan sayang sekali melewatkan kesempatan langka ini….

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar