Kamis, 22 Oktober 2009

Indonesia Library and Publisher Expo



Nah kalau ini adalah pameran perpustakaan dan buku. Di pameran ini kita akan mendapatkan buku dengan harga miring dan cukup berkualitas. Beberapa penerbit besar menempatkan standnya di sini dari mulai Gramedia group, Gagas Media, Republika, sampai Mizan siap menyambut kita dalam acara ini. Pokoknya buat yang mau cari buku murah bolehlah mampir ke sini untuk melirak-lirik seperti judul blog kita kan?

Yang menarik di sini?

Kita akan menemukan beberapa perpustakaan yang ada di Indonesia dari mulai Perpusnas sampai Perpusda. Dari sini kita bisa bertanya tentang bagaimana cara mengelola sebuah perpustakaan yang profesional dan mendatangkan profit tentunya….

Tidak hanya itu kita juga bisa melihat beberapa acara yang disajikan selama pameran dari mulai bedah buku, lomba menulis essay sampai diskusi hangat semua tersaji lengkap di sini. Jadi gak ada salahnya untuk melihat acara-acaranya….

Sepi???

Boleh dibilang pameran ini sangat sepi dengan pengunjung, sewaktu Sang Lirak kesana Sang Lirak bisa bernafas dengan leganya. Berbeda dengan Islamic Book Fair yang membuat badan terhimpit-himpit ketika akan melewati lorong istora. Yah boleh dibilang pameran ini lebih nyaman bila dibandingkan dengan IBF atau Pesta Buku Jakarta.

Efeknya tentu buat yang mau hunting buku akan merasakan nyaman dan tenang. Jadi tunggu apalagi, mumpung sepi dan harga murah, kita bisa borong semua buku sepuasnya (sst borongnya pakai duit ya!!!).

Ok sekian jalan-jalan hari ini, hmm minggu depan ada liputan jalan-jalan yang menarik dari Pesta Blogger ke tiga. Mau tahu serunya gimana? Pantengin terus di blog jalan-jalannya Mas Senda dan Ayu Lin ya….

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar