Kamis, 22 Oktober 2009

Suria KLCC



Suria KLCC adalah salah satu mall terbesar di Malaysia. Mall ini menyajikan tenant-tenant dari boutique-boutique yang ada di seluruh dunia. Konsep bangunannya mirip dengan Senayan City yang bergaya modern dan minimalis.

Ketika saya berjalan-jalan ke sana, saya merasa tidak ada yang istimewa dari mall ini. Karena memang sudah terlalu banyak mall yang ada di Jakarta dan hampir semua sudah saya kunjungi. Satu-satunya yang menarik ya mall ini berada di jantungnya Malaysia (Kuala Lumpur), selebihnya ya standart mall lah…. Bahkan kalau mau jujur bagusan mall yang ada di Indonesia yang terkenal dengan mall tematiknya seperti Grand Indonesia, Mall Artha Gading, dll.

Bayar toilet yang cukup mahal!!!

Hmm di mall sebesar ini ada satu hal yang boleh dibilang sedikit aneh untuk ukuran sebuah mall besar. Kalau kita ke toilet di lantai utamanya, kita akan dikenakan bayaran dua ringgit Malaysia, yang jika dikonversikan mencapai tujuh ribu rupiah. Nck…nck…nck… padahal kalau mau dibandingin sama Grand Indonesia, toiletnya masih bagusan di Grand Indonesia.

Branded dijual miring

Kalau boleh dibilang, barang branded yang ada di Suria KLCC cukup miring. Kemarin waktu saya kesana saya menemukan sebuah rompi dengan motif desain banyak kancing ala Michael Jackson. Harganya gak sampai seratus ribu rupiah. Yah, untuk ukuran baju boutique harga yang ditawarkan cukup menarik, so tidak sampai pikir dua kali untuk beli rompi ini, hehehe.

Kesimpulannya

Mall ini biasa aja, tapi harganya bolehlah…. Ok sekian dulu jalan-jalan kali ini.

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar