Senin, 05 Oktober 2009

Meet and Greet Peer Holm



Sabtu tanggal 3 Oktober 2009 kemarin, kami mendapatkan undangan khusus dari MP Book Point untuk menghadiri acara Meet and Greet dengan novelis asal Denmark, Peer Holm. Peer adalah seorang novelis sejarah, di buku terbarunya yang bertajuk….. Peer menjelaskan banyak hal tentang situasi tahun 1965. Dari hasil investigasi dengan salah satu reporter America, Peer jadi lebih tahu tentang situasi yang terjadi saat itu.



Hatinya yang cinta Indonesia membuat ia ingin memberikan sebuah gambaran fakta sejarah baru yang tidak pernah terungkap oleh sejarah Indonesia. Dengan kekuatan semangat dan spirit untuk menyelesaikan sebuah novel sejarah, ia pun kemudian merampungkan novel sejarah ini.



Dan hasilnya, fualah respons pembaca terhadap novel ini sungguh luar biasa. Banyak pengunjung yang antusias untuk membeli novel dan berfoto bersama. Termasuk kami, hehehe….

Kesan Sang Lirak



Novelis ini pandai merangkum sebuah fakta menjadi novel yang menarik unutk dibaca. Pengalaman hidup yang terjadi ketika ia di Indonesia membuat novel ini memiliki rasa gado-gado yang enak untuk disantap. Peracikan antara fakta sejarah, kisah cinta Peer dan fiksi tentang tokoh-tokoh pendukungnya membuat novel ini sayang untuk dilewatkan.

So, buat pecinta novel sejarah, jangan lewatkan novel ini ya….

Salam Jalan-Jalan



Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar