Senin, 02 November 2009

Jalan-jalan ke penerbit Mizan



Sesekali berjalan-jalan ke tempat yang beda tidak menjadi masalah donk. Hmm bagaimana jika jalan-jalannya ke penerbit Mizan? Wuih pastinya seru banget…. Yah setidaknya itulah perjalanan yang menarik untuk di kunjungi.

Di penerbit ini kita akan mengetahui proses pembuatan buku dari mulai buku ditaruh sampai dengan buku di cetak. Semua proses ini mengalami tahapan-tahapan tersendiri dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu mereka berusaha bekerja dengan sepenuh hati untuk menyelesaikan buku-buku yang berkualitas.



Ketika saya kesana saya belajar banyak dari penerbit tentang bagaimana membuat sebuah penerbitan yang tersistem dengan baik. Dengan manajemen yang ketat, kita bisa membuat bisnis buku menjadi sebuah bisnis yang profesional dan produktif. Tidak hanya itu, di Mizan saya belajar banyak tentang spirit berbagi inspirasi sesungguhnya.

Penerbit ini hanya mau menerbitkan buku yang benar-benar menginspirasi. Sehingga wajar perbendaharaan bukunya kaya makna dan sarat inspirasi.

Diskon buku 25%



Ada yang menarik jika kita ke kantor MMU, Mizan. Di sini kita akan mendapatkan diskon sebesar 25% untuk setiap pembelian buku Mizan. Kita bisa membeli semua judulnya dari mulai terbitan lama sampai terbitan yang terbaru. Huaaa asyik kan?

Dan yang lebih menarik lagi, kita bisa baca sepuasnya koleksi buku-buku yang sudah diterbitkan penerbit ini.


Hmm tidak hanya buku-buku terbitan Mizan saja yang mendapatkan discount. Buku-buku terbitan Mizan group-pun dapat dengan mudah kita temui disini. Dari Bentang, Hikmah, FLP sampai Edelweis semua ada di sini, so buat yang freak banget sama buku-buku dari penerbit ini, gak ada salahnya untuk mampir ke sini….

Ok sekian dulu Lirak-Lirik kali ini, tetap semangat, tetap jalan-jalan dan berbagi inspirasi sobat lirak lirik….

Salam Jalan-Jalan



Mas Senda
Sang Lirak

1 komentar:

  1. wah menarik.. boleh tau alamat penerbit mizan? kalo cuma mau beli buku doang bisa gak ya? tq

    BalasHapus