Minggu, 31 Januari 2010

Sensasi 4D di Taman Mini Indonesia Indah

Siapa yang tak kenal dengan taman mini, tempat hiburan yang kini sedang banyak mengalami pembenahan saat ini, punya wahana seru yang wajib dan kudu didatengin. Namanya Cinema 4D.

Yup, bukan cuma Dufan, The Jungle dan Trans Studio aja yang punya Cinema 4D, TMII juga punya tempat serupa yang gak kalah menariknya dibandingkan dengan cinema 4D yang ada di tempat ini.



Ketika saya ke sana saya menemukan pengalaman baru yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Kala itu saya dan kedua orang teman saya mencoba wahana 4D, awalnya kami tidak terlalu tertarik karena sepinya pengujung. Belum lagi tempatnya yang mojok bersebelahan dengan perpustakaan, yang tentunya membuat kami bingung untuk masuk atau tidak ke dalam. Bukan karena perpustakaannya kami dibuat bingung, hal yang paling membingungkan dari semua hal itu adalah penontonnya hanya kami bertiga.

Nah lho, gimana gak jadi nganga tuh? Benar-benar kalau kata Craig David, it so unbelieveble…. Yup bayangin aja, kita bertiga nonton film ini di ruang theater bioskop yang memuat 600 pengunjung. Bener-bener berasa milik sendiri nih studio, padahal kalau boleh jujur jumlah kami dengan karyawan masih banyakan karyawan lho….

Kesan kami….



Jujur ketika kami masuk, pikiran kami awalnya hanya berpikir paling filmnya sama dengan tiga dimensi. Nyatanya lebih dari itu, kami tidak hanya disuguhi gambar tiga dimensi, beberapa sensasi cipratan air dan hawa dinginpun seolah membuat semuanya tampak lebih nyata.

Betapa kagetnya kami ketika beberapa semburan air kecil menerpa kulit kami, begitupun dengan angin besar yang tiba-tiba datang. Sungguh sensasi yang sulit untuk dilupakan.

Kesimpulannya

Jangan takut kemahalan kalau mau nonton film 4D. Di TMII, kita hanya merogoh kocek 15.000 saja kok untuk nonton film kualitas 4D, murah kan? Coba kalau ditempat lain, pasti harganya bisa lebih mahal dari ini.

So tunggu apalagi, week end minggu ini gak ada salahnya menjadikan Cinema 4D TMII jadi destinasi yang layak untuk dikunjungi. Bukan begitu sobat lirak lirik?

Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

1 komentar:

  1. emang masuknya hari apa mas?? emang ruang teater mau buka meskipengunjungnya cm 3 orang? takut2 bioskop ga jd muterin..aq hari senin pengen kesana biar tidak terlalu rame suasana di TMII

    BalasHapus