Sabtu, 26 September 2009

Sensasi Kuliner di Bengkel Kuliner



Jika kita ke daerah Pangkalan Jati, Jatiwaringin maka kita akan menemukan kawasan kuliner yang sayang untuk dilewati. Beragam restaurant hadir di sini, dan rasanya huaa maknyus (Bondan Winarno mode on). Ketika saya berkunjung kesana saya disunguhkan cita rasa masakan Indonesia yang membuat air lur menetes dengan deras.



Salah satu tempat yang mesti, harus, kudu dan wajib dicoba adalah Bengkel Kuliner. Hmm disini banyak tempat makan yang enak-enak berkumpul dan berpadu menjadi satu. Mau mie Aceh? Ada mi Aceh Jali-Jali (itu lho yang cabang terminal Blok M), martabak Alit (yang mini namun nampol di perut hohoho), sampai nasi liwet khas solo yang lengkap disajikan dengan dandang kecil berbentuk teko, hmm it’s so yummiii….




Bagi pecinta kuliner jangan lewatkan stand Bebek Jogja yang menyajikan beragam makanan bebek, dari mulai mulai bebek kremes, bebek cabe hijau sampai dengan bebek hotplate, semua tersaji nikmat bila disandingkan dengan nasi putih yang pulen. Huaaah pokoknya hi recommended deh (hmm ini hasil cipta kata-kata saya lho, jadi gak niru-niru pak Bondan hehehe….).




So buat yang belum pernah ke sana wajib datang dan coba makanan yang ada di sana ya....

Salam Ngiler eh Salam Jalan-Jalan


Mas Senda
Sang Lirak

1 komentar:

  1. KOMPLIT DEH,,DARI MAKANAN RINGAN SAMPE YANG BERAT,,ADA,,

    BalasHapus