Sabtu, 08 Januari 2011

4 Rekomendasi Pertunjukan di Macau

Hola sobat lirak lirik, kali ini saya akan bercerita banyak tentang 4 pertunjukan yang harus didatangi jika anda pergi ke Macau. Empat pertunjukan tersebut adalah sebagai berikut:





Pertunjukan ini memang beda dari pertunjukan lainnya, ia memadukan unsur sirkus, jalan cerita, permainan laser, 4D sampai air yang menari-menari mengelilingi panggung. Kalau anda sempat ke City of Dreams, cobalah mampir ke pertunjukan The House of Dancing Water, dijamin anda akan takjub dengan tarian yang luar biasa.

2. Pertunjukan Zaia, Circue de Solei di The Venetian



Ini adalah pertunjukan sirkus legendaris di dunia, mereka (grup Cirque de Solei) hanya melakukan dua pertunjukan yang menetap. Pertunjukan pertama bisa dilihat di Las Vegas dan pertunjukan selanjutnya bisa dilihat di Macau. Untuk pertunjukan lainnya biasanya mereka mengadakan tur keliling dunia, Indonesia waktu itu pernah kedatangan sirkus ini, penampilan mereka berbeda dengan sirkus lainnya, karena mereka punya tema dan cerita tertentu dalam setiap penampilannya. Sewaktu saya kesana, mereka sedang memainkan lakon Zaia yang bercerita tentang hubungan dua pasang kekasih seperti Romeo dan Juliet.

3. The Bubble di City of Dreams



Saya sudah pernah membahas sebelumnya tentang pengalaman saya nonton The Bubble, untuk sebuah pertunjukan The Bubble sangat menarik karena permainan lightingnya memukau siapa saja untuk melihatnya. Ada sensasi tersendiri yang bisa anda rasakan saat menontonnya. Kita seperti dibawa melihat dunia lain yang penuh imajinasi dan warna. Sungguh pengalaman yang tidak bisa dilupakan saat melihat pertunjukan ini....

4. Disney on Ice di The Venetian



Buat sobat lirak lirik yang sudah memiliki anak, Disney on Ice adalah pertunjukan menarik untuk anda lihat. Seperti biasa kita akan menemukan karakter-karakter disney dari mulai Mickey yang legendaris sampai dengan The Cars yang lucu, semua menjadi permainan yang menarik dan natural.

Nah itulah empat pertunjukan yang saya rekomendasikan bila anda berkunjung ke Macau, masih ada cerita perjalanan saya tentang Macau, penasaran? Tunggu tulisan selanjutnya ya....

Salam Jalan Jalan

Mas Senda
Sang Lirak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar